10 Versi Cover Lagu Tresno Kepenggak Itungan Jowo mp3 Terbaru 2019

Kumpulan Single Lagu Kepenggak Itungan Jowo mp3 Dina Cinderella Terbaru 2019 - Lagu enak kali ini akan membantu anda mendownload lagu Kepenggak Itungan Jowo mp3 mudah sekali klik untuk tersimpan di hp android atau pc anda. Caranya clik link download yang sudah kami sediakan di bawah artikel ini.
Pada kesempatan kali ini laguenak.com akan berbagi info mengenai lagu Kepenggak Itungan Jowo mp3 yang terbaru dan lengkap, tentunya yang bisa menghibur para penggemar atau fans berat Dina Cinderella konsisten mempopulerkan lagu lagunya hasil karnyanya telah memberikan kontribusi yang besar bagi dunia musik indonesia.

Bermacam - macam genre music lokal dan nasional mengisi tangga lagu terbaru pada berbagai platform musik sepanjang tahun 2019 di Indonesia.ada lagu pop,lagu Indie, lagu dangdut, lagu reggae, Dj remix,  EDM, dan Rock pun mampu bersaing setara di kalangan hati anak muda. Tren Lagu di Indonesia pada tahun 2019 sekarang lebih didominasi oleh pendatang baru yang mencover lagu lagu lawas, lagu yang sedang populer baik dari dalam dan luar negeri yang menyajikan karya lebih segar bagi para penikmat musik lokal khususnya anak muda.

Dina Cinderella Yang pada Tahun 2019 ini mengeluarkan beberapa single lagu dan ambum terbarunya yaitu : Kepenggak Itungan Jowo mp3 yang membuat banyak fans Dina Cinderella lover penasaran dan ingin memiliki dan mendownload album lagu Kepenggak Itungan Jowo mp3 terbaru 2019.

Tahun 2019 adalah tahun yang akan menampilkan banyak artis ternama yang harus diantisipasi oleh penyanyi senior seperti Dina Cinderella . yang memungkinkan publik untuk secara langsung mendorong percakapan dan grafik, dan memberi ruang kepada para seniman untuk mengambil alih dunia panggung musik.


Hana Monina - Tresnoku Kepenggak Itungan Jowo mp3

MALA AGATHA - Tresno Kepenggak Itungan Jowo mp3

DEWI LARASATI - Tresno Kepenggak Itungan Jowo mp3

Dina Cinderella - Tresno Kepenggak Itungan Jowo mp3


Via Valen - Tresnoku Kepenggak Itungan Jowo mp3


Lirik Lagu Tresno Kepenggak Itungan Jowo


Biyen kowe nate janji
Nanging sak iki hlakok mbok blenjani
Opo to sebabpe iki
Kowe lan aku ora direstui

Tresnoku marang sliramu
Nganti sak iki ora oleh restu
Lilo aku ra lilo awakmu sak iki
Disanding wong liyo

Tresnaku kepenggak wong tuwo
Kepenggak mergo itungan jowo
Lilakno kudu tak lilakno
Amergo tresno ra biso dipekso

Tresnaku kepenggak wong tuwo
Kepenggak mergo itungan jowo
Lilakno kudu tak lilakno
Amergo tresno ra biso dipekso

Tresnaku kepenggak wong tuwo
Kepenggak mergo itungan jowo
Lilakno kudu tak lilakno
Amergo tresno ra biso dipekso

Perlu kami sampaikan bahwa lagu lagu yang berada di website ini adalah file mp3 versi cover dan review agar mudah mendownload dan promo aktris, penyanyi, agar tidak kehilangan fans semata.

Lagu lagu Kepenggak Itungan Jowo mp3 sangat kami rekomendasikan sangat mantap untuk di dengarkan sebagai lagu pengantar tidur, cocok untuk saat menemani kerja, cocok untuk dperdengarkan di acara resepsi pernikahan atau saat ada tamu di rumah.

No comments

Seo Services